Wyvern

Senin, 25 Juli 2011

Velociprey

Entri Resmi Persekutuan
           o Agresif, karnivora monster yang sering melakukan perjalanan dalam kemasan. Bahkan pemburu induk harus berhati-hati untuk tidak  dikelilingi! , mereka banyak ditemukan di berbagai daerah, seperti hutan atau hutan dan perbukitan.( Forrest and Hill,and all map )


Penampilan
           o Biru timbangan dengan garis lampu merah dan moncong bertaring dengan puncak kecil set ini Wyvern Burung kecil terpisah dari kerabat wyvern raksasa. Ia memiliki tujuh cakar pada setiap tangan dan cakar besar pada salah satu jari pada setiap kaki.

Alam
           o mereka pemburu yang mengikuti jejak Velocidrome, mereka akan menyerang apa saja yang mereka pikirkan adalah mangsa, termasuk predator yang lebih besar( big wyvern )


Pola Serangan
           o Velociprey akan menyerang sendirian , cakar cakar dan taring. Lompatan mengesankan mereka adalah serangan terkuat mereka, meskipun dalam kelompok kadang mereka saling berbenturan.

Kelemahan
           o Tidak sangat kuat dengan standar apapun, bahkan seorang pemburu dapat membunuh suatu awal velociprey, tidak ada tempat yang dikenal di tubuh mereka lebih kuat atau lebih lemah daripada yang lain.

Tidak ada komentar: